Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Monday, February 02, 2009
TRAVIC Berbagi Kasih 2009
Tahun 2009 ini TRAVIC kembali akan mengadakan sebuah Bakti Sosial (Baksos) ke sebuah Panti Asuhan di daerah Cipayung,Jakarta Timur dimana disitu terdapat banyak sekali balita yang sangat membutuhkan bantuan.

Seperti informasi yang kami terima bahwa disitu terdapat beberapa bayi-bayi yang tak berdosa korban kejamnya kehidupan di Jakarta seperti dibuang karena orang tuanya tidak bertanggung jawab,ditinggalkan begitu saja dirumah sakit dikarenakan orang tuanya tidak mampu membayar biaya melahirkan hingga balita yang telah ditinggalkan oleh kedua orang tua akibat sebuah musibah atau tidak ada biaya untuk membesarkannya.

Untuk itu kami dari TRAVIC (Travel Agent Bikers Community)ingin mengajak rekan-rekan semuanya untuk sedikit menyisihkan rezekinya buat mereka-mereka khususnya anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut agar sedikit membantu meringankan beban mereka. Yang pasti mereka saat ini sangatlah membutuhkan masukan gizi yang baik seperti susu untuk bayi dan balita,makanan buat bayi.Obat-obatan seperti minyak telon,minyak kayu putih.Alat-alat penunjang kebersihan seperti lotion anti nyamuk,anti nyamuk elektrik,sabun,detergen,pelembut pakaian,pempers dan lain-lain yang dianggap perlu.


Atau mungkin ada yang ingin memberikan bantuan berupa pakaian bekas ukuran balita yang masih layak pakai,mainan yang juga masih layak pakai atau mungkin buku-buku cerita bacaan Dan kami juga menerima uang cash yang mungkin sedikit membantu untuk biaya operational dari panti asuhan tersebut.


Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu,21 Maret 2009
Meeting Point : Markas TRAVIC,Taman Suropati
Jam: 09.00 WIB

Untuk yang mau memberikan bantuan baik barang maupun uang dapat langsung mengantarkannya ke beberapa kantor dari anggota TRAVIC diantaranya :

K.I.A Tours & Travel dengan Bro Arya Pranata (TR 016)
The Ascott Apartement - Jl.Kebon Kacang Raya No.2 - Jakarta Pusat
Telp.(021) 3925128

Kana Wisata dengan Sis Vinny (TR 005)
Jl.Antara No.39 Pasar Baru - Jakarta Pusat
Telp.(021) 3503388

Dan dapat juga melalui rekening Bendahara TRAVIC Bro Ray (TR 007) :

5770114014 a/n, RAY SUKMAJAYA

Kami dari TRAVIC berharap partisipasi dari rekan-rekan semuanya agar acara bakti sosial ini dapat terlaksana dan dapat bergabung bersama TRAVIC dalam berbagi kasih antar sesama.

Be there be the real TRAVICERS

Labels:

 
posted by TRAVIC at Monday, February 02, 2009 | Permalink |


0 Comments: