Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Friday, July 18, 2008
Gathering 2 Tahun Berdirinya TRAVIC

kami dari panitia ULTAH TRAVIC mengundang kepada seluruh member dan simpatisan TRAVIC untuk turut seta memeriahkan acara ULTAH TRAVIC ke-2 yang insyaallah akan diadakan pada :

Date : 09-10 Agustus 2008.

Tema : TRAVIC Family Gathering 2008.

Destination : Villa Annisa, Cisarua Bogor.

Biaya : Rp. 100.000,- per pax.

Adapun biaya tersebut sudah termasuk konsumsi 3x (Malam-Pagi-Siang), akomodasi di Villa Annisa dengan fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, parkir luas (+- 15 s/d 20 Motor) dan wahana Kolam berenang.

Mekanisme perjalanan adalah start dari Tamsur, Jakarta pada Sabtu Sore. Dan kembali dari Cisarua, Bogor pada Minggu Siang, untuk lebih jelasnya akan kami umumkan lebih lanjut.

Untuk menambah kekompakan yang sudah terjalin lebih dari 2 tahun berdirinya TRAVIC, maka dari itu para peserta merupakan member/simpatisan TRAVIC beserta para keluarga dan atau teman dekat dan diharapkan memiliki kendaraan bermotor ataupun bersedia menjadi boncenger.

Informasi lebih lanjut akan selalu diposting melalui milis TRAVIC dan pada saat kopdar.

Labels:

 
posted by TRAVIC at Friday, July 18, 2008 | Permalink |


1 Comments:


At Tuesday, August 15, 2017, Blogger Unknown

This comment has been removed by the author.