Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Saturday, June 14, 2008
Motor Masih Menjadi Daya Tarik PRJ 2008

Pekan Raya Jakarta hadir kembali mulai dari tanggal 12 Juni sampai 13 juli 2008.Seperti di perhelatan sebelumnya stand otomotif khususnya sepeda motor masih menjadi daya tarik bagi para pengunjung PRJ,baik yang benar-benar niat untuk membeli hingga cuma sekedar melihat-lihat produk-produk dan teknologi terupdate yang dikeluarkan oleh produsen-produsen sepeda motor.

Apalagi ditengah melambungnya harga BBM saat ini banyak orang yang beralih menggunakan motor.Dan ajang PRJ seperti ini adalah hal yang tepat untuk memilih ataupun sekedar melihat-lihat perkembangan terbaru dari sepeda motor saat ini.

Motor-motor Jepang saat ini masih mendominasi pasar motor di Indonesia,dan sekarang mendapat pesaing baru dari India yaitu Bajaj dan TVS setelah sebelumnya motor-motor China tidak sanggup menarik simpati masyarakat.


Setiap stand motor di PRJ kali ini masing-masing mangandalkan produk-produk unggulannya .Seperti launching motor terbaru yang dilakukan oleh PT.Bajaj Andalan Sakti yang mengeluarkan varian terbaru dari Bajaj yaitu Bajaj XCD 125 DTS-i untuk info lebih lengkapnya bisa baca disini

Begitu juga dengan Honda yang akan mengeluarkan salah satu jenis Matic yaitu Honda BeAT untuk info lebih lengkapnya bisa baca disini

Kemudian ada Suzuki yang kembali mengeluarkan varian baru dari Suzuki Shogun 125 type Injeksi yang akan menjadi pesaing utama dari Honda Supra X-125 PGMFi.

Yang paling heboh adalah Kawasaki yang mengeluarkan 3 Varian baru sekaligus yaitu Ninja 250R,KLX250S,dan Athlete 125.
Yang paling heboh tentunya Ninja 250R, Model Ninja 250R merupakan generasi Ninja 4-tak 250 cc pertama yang diluncurkan di Indonesia. Motor ini menunjukkan image sport yang kental sekali sebagai motor gede (moge) yang terlihat jelas dari cover yang fully fairing.
Mesin 4-tak DOHC dua silinder paralel yang dibenamkan , mampu memberikan putaran tinggi saat torsi besar. Alhasil semburan tenaga 31,4 PS pada putaran 11.000 rpm. Untuk menghentikan laju rodanya, Ninja 250R dibekali rem dual discbrake berkaliper piston ganda.
Untuk info lebih lanjut Baca disini

Sementara sport trail KLX250S, diperuntukkan bagi mereka yang gemar menjelajahi alam. Tapi motor ini juga bisa tampil manis di jalan raya. Mesin 4-tak DOHC satu silinder 249 cc dan berpendingin air - mampu menghasilkan tenaga 18 kW pada 9.000 rpm dengan torsi maksimum 21 Nm pada 7.000 rpm. Bisa dibayangkan, motor trail ini mampu melibas medan seberat apapun.
Untuk info lebih lanjut Baca Disini


Sedangkan model bebek Kawasaki Athlete125 merupakan motor 4-tak 125cc satu silinder yang merupakan hasil desain dari Kawasaki Heavy Industry. Motor ini dibuat di pabrik KMI Kelapa Gading, Jakarta,
Untuk info lebih lanjut Baca Disini

Sementara Yamaha masih mengandalkan barang-barang lama namun masih menjadi favorit masyarkat seperti Vixion dan Scorpio untuk typy sport,Mio Soul untuk matic dan MX serta Jupiter Z untuk type bebek.

Stand-stand motor yang ada di PRJ bukan cuma menampilkan motor-motor mereka berikut dengan segala macam kelebihannya namun juga mereka menampilkan berbagai macam aksesoris untuk mempercantik motor serta buat pengendaranya.
Jadi silahkan untuk hadir di Arena Pekan Raya Jakarta 2008 mulai dari tanggal 12 Juni hingga 13 Juli 2008 dengan jam buka setiap hari,Jam buka PRJ, Senin-Jumat dari 15.30-23.00 dan hari libur, Sabtu-Minggu dari 10.00-23.00. Untuk parkir mobil 7.000 sekali masuk dan motor 5.000 sekali masuk.


Labels:

 
posted by TRAVIC at Saturday, June 14, 2008 | Permalink |


1 Comments:


At Tuesday, August 15, 2017, Blogger Abigail Bukai

This comment has been removed by the author.