Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Monday, January 21, 2008
Sekilas Tentang TRAVIC

Travel Agent Bikers Communitty di bentuk pertama kalinya pada tanggal 7 Juli 2006 didepan Lippo Bank – Menteng yang dihadiri kurang lebih 23 orang dari beberapa travel agent.Dan pada saat itu juga kita resmikan Travel Agent Bikers Community.Disaat pertemua kedua yang diadakan pada tanggal 22 Juli 2006 di Silang Monas Barat Daya akhirnya disepakati bersama bahwa untuk seterusnya Travel Agent Bikers Community akan memakai nama TRAVIC.

Siapa Saja sih yang Boleh Jadi Anggota
Siapa saja boleh jadi anggota asalkan bekerja di Travel Agent atau
berhubungan dengan travel agent seperti CRS (Computer Reservation
System),airlines,hotel,asuransi,atau wholesaler untuk paket-paket
tour atau hotel.
Tidak hanya yang punya motor saja yang boleh bergabung disini,bagi
mereka yang belum mempunyai motor atau belum bisa naik motor juga
boleh bergabung.

Visi TRAVIC
Membentuk sebuah komunitas didalam dunia pariwisata dan merangkul semua insan-insan pariwisata yang ada diseluruh Indonesia untuk lebih mempererat tali persahabatan sekaligus untuk menambah teman dan wawasan.

Misi TRAVIC
Menjadikan TRAVIC sebagai sarana berkumpul,saling berinteraksi dan berdiskusi diantara sesama anggota,entah itu lewat dunia maya (milis,forum,website atau yahoo messenger) ataupun pertemuan rutin (kopi darat).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan bergabung dimilis kami di
Milis TRAVIC.
atau
Blog TRAVIC


Atau silahkan datang di pertemuan rutin (kopdar) setiap hari Jum'at di Taman Suropati,Menteng-Jakarta Pusat mulai dari Jam 19.00 WIB.



Labels:

 
posted by TRAVIC at Monday, January 21, 2008 | Permalink |


0 Comments: