Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Monday, January 28, 2008
Sekilas Munas TRAVIC I,27 Januari 2008

Pada Minggu,27 Januari 2008,digelar munas I TRAVIC yang dihadiri oleh seluruh pengurus TRAVIC dan juga dihadiri oleh para anggota TRAVIC.
Pada hari itu intinya berdiskusi secara sehat untuk menentukan langkah-langkah dan kebijakan-kebijakan yang akan dijalankan pada masa kepengurusan 2008 - 2010,agar TRAVIC nantinya menjadi lebih baik dan lebih solid lagi kedepannya.

Seperti biasa TRAVICERS sudah mulai berdatangan di Markas TRAVIC yang ada di Taman Suropati,setelah hadir semuanya langsung berangkat menuju Ciganjur tempat berlangsungnya Munas yang sekaligus kediaman Sang Ketua (Bro Densur) dan Sis Ai.

Walaupun ada beberapa pengurus dan anggota yang hadirnya terlambat dikarenakan masih ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,namun Munas I TRAVIC tetap berjalan dari awal hingga berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan menghasilkan beberapa point-point penting.


Namun untuk sekilas info,ada beberapa hal penting yang dihasilkan dalam Munas I tersebut diantaranya :

1.Kepengurusan TRAVIC
Dalam Munas tersebut,sepakat untuk menambah satu orang pengurus lagi yang akan ditempatkan di Humas,yaitu Sis Lucyana Margaretha (TR 083)untuk membantu Bro Rainhard (TR 069) dan Bro Christ (TR 054)yang sudah dilantik sebelumnya.

2.Program Kerja TRAVIC
-Telah membuat jadwal untuk touring dan baksos selama tahun 2008
-Persiapan ulang tahun ke-2 TRAVIC,yang rencananya akan mengadakan piknik bersama bagi seluruh keluarga besar TRAVIC.
-Kegiatan memperingati dirgahayu Republik Indonesia ke-63,diantaranya akan mengadakan lomba motor hias.

3.Prosedur penerimaan dan pengangkatan anggota baru
Ada sedikit perubahan dalam hal pengangkatan anggota baru,yang biasanya pada saat pendaftaran langsung diberikan stiker ID untuk yang akan datang Stiker ID akan diberikan setiap 3 bulan sekali secara simbolik berbarengan dengan anggota baru yang lain.

4.Sanksi dan kehilangan keanggotaan TRAVIC
Selain meninggal dunia dan pengunduran diri secara tertulis,juga ditambah dengan pencemaran nama baik TRAVIC serta melakukan tindakan melawan hukum.
Dan bagi yang melanggar harus rela dan bersedia mencopot dan menyerahkan atribut TRAVIC kepada Dewan Tata Tertib TRAVIC.

5.Keuangan TRAVIC
Keuangan TRAVIC berasal dari iuran bulanan para anggotanya,sponsor,komisi/incentive dari penjualan atribut/merchandise TRAVIC serta sumbangan dari para donatur atau dari TRAVICERS itu sendiri.
Dimana 30% dari uang kas TRAVIC akan digunakan sebagai anggaran untuk kepentingan TRAVIC diantaranya digunakan untuk jika ada anggota keluarga dari TRAVICERS yang meninggal dunia atau istrinya melahirkan yang juga akan ditambah dari sumbangan sukarela dari para anggota lainnya.

Demikianlah point-point penting dan terbaru dari hasil munas,untuk lengkapnya akan dikirim lewat milis dan akan disosialisasikan pada saat kopdar pada tanggal 1 Februari 2008,supaya dapat dimengerti,dipahami dan selanjutnya dapat dita'ati oleh seluruh TRAVICERS.

Semoga TRAVIC semakin maju dan solid.

Salam TRAVICERS.
Arya Pranata (TR 016)



Labels:

 
posted by TRAVIC at Monday, January 28, 2008 | Permalink |


0 Comments: