Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Thursday, November 22, 2007
Kemanakah Baksos TRAVIC Berikutnya?

Dear TRAVICERS,

Masih ingatkah kalian dengan foto diatas??

Bagi yang sudah lupa atau mungkin tidak ikut ambil bagian pada saat itu,saya cuma ingin mengingatkan saja,itu adalah Baksos TRAVIC yang terakhir di saat mengunjungi korban banjir yang mengungsi di Lapangan Bola jend Urip - Jati Negara.

Sore itu Sabtu,17 Februari 2007 berangkat dari Tamsur kurang lebih jam 16.00 menuju lokasi pengungsian.
Walaupun ditengah jalan sebelum tiba dilokasi,tepatnya masih di Jl.Matraman Raya diguyur hujan yang cukup lebat tapi tak menyurutkan semangat TRAVICERS untuk tetap melanjutkan perjalanan.

Dengan dikawal oleh 2 Mobil (Bro Pino dan Bro Herawan)yang membawa barang-barang bantuan yang sebagian besar berupa pakaian dan sembako hasil dari sumbangan teman-teman dan ada juga sumbangan dari Qantas Airways (tks,ya Ibu Suri...) dan dari Valu Air (tks,ya Ibu Lita).

Itu cuma sekilas info saya tentang Baksos yang terakhir.
Kalo untuk artikel lengkapnya silahkan cari Buletin Asita Bulan Maret 2007 (kalo gak salah...Tks,ya buat Mas Yoeyoe dari ASITA DKI)

Sekarang sudah hampir satu tahun berlalu dikarenakan kesibukan dan waktu yang belum tepat,TRAVIC belum lagi merencanakan akan kemana baksos kita berikutnya.

Mungkin TRAVICERS punya ide atau usul kemana baksos TRAVIC berikutnya?





Labels:

 
posted by TRAVIC at Thursday, November 22, 2007 | Permalink |


1 Comments:


At Monday, November 26, 2007, Anonymous Anonymous

yup...sudah saatnya TRAVIC melakukan kegiatan kemanusiaan lagi. Tidak hanya mulut manis sebagai komunitas motor, tapi keliatan sebagai biker yang humanis.