Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Saturday, November 17, 2007
TRAVIC Punya Ketua Baru.

Kopdar TRAVIC kali ini ada nuansa berbeda dari biasanya.Dengan berakhirnya masa kepengurusan TRAVIC yang pertama dibawah pimpinan Bro Agus Priyanto atau yang biasa di panggil Bro Pino (TR 004) dari Kana Wisata,pada Jum'at malam tanggal 16 November 2007 kemarin diadakan pemilihan ketua TRAVIC untuk masa jabatan 2007 - 2009.

Pemilihan diadakan di markas TRAVIC di Taman Suropati,Menteng-Jakarta Pusat,yang dipimpin oleh Bro Herawan,dengan mengajukan 2 kandidat,yaitu Bro Denny Suryadi (TR 002)dari Panen Tours dan Bro Heri Adrianto (TR 025) dari Elsa Holidays.

Dibuka oleh sambutan dan pertanggung jawaban dari Bro Pino sebagai ketua TRAVIC periode 2006 - 2007 dan langsung dilanjutkan dengan voting dan langsung pada perhitungan suara yang akhirnya memutuskan bahwa Bro Densur adalah sebagai Ketua TRAVIC yang baru periode 2007 - 2009 yang didampingi oleh Bro Herri sebagai wakilnya.

Dan setelah terpilih sebagai ketua TRAVIC yang baru Bro Densur dinobatkan untuk menyampaikan visi dan misi kedepan untuk membawa TRAVIC lebih baik dan lebih solid lagi dari sekarang ini.
Selain menyampaikan visi dan misinya,Bro Densur juga mengajak untuk seluruh TRAVICERS saling bersatu dan bekerjasama untuk bersama-sama membuat TRAVIC lebih baik lagi.
Dan tak lupa dia mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk memimpin TRAVIC hingga 2 tahun mendatang,dan juga menyampaikan terima kasih kepada para pengurus sebelumnya yang telah merints berdirinya TRAVIC hingga hari ini masih tetap ada.

Dalam waktu yang sama juga dibacakan juga jajaran pengurus yang akan membantu menjalankan segala macam kegiatan dan organisasi TRAVIC,seperti bendahara,sekretaris dan ada satu lagi tambahan dikepengurasan yang baru adalah Dewan Tata Tertib (Detatib) yang akan bertugas sebagai lembaga yang akan mengawasi dan memberi masukan,kritik ataupun saran kepada seluruh TRAVICERS,jika ada yang melanggar tata tertib TRAVIC ataupun hukum yang berlaku.

Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bro Pino dan jajarannya yang telah membawa TRAVIC dari awal berdiri hingga saat ini telah banyak membuat perubahan yang berarti bagi perkembangan dan kemajuan TRAVIC saat ini,walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai ketua,kami tetap menunggu ide,kritik,serta saran-saran anda demi kemajuan TRAVIC tentunya.

Sekali lagi selamat buat Bro Densur beserta dengan pengurus yang baru terpilih agar dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan juga dukungan serta partisipasi dari seluruh TRAVICERS bersama-sama mari kita bangun TRAVIC menjadi lebih baik dan lebih solid.

Be there be the real TRAVICERS.....

Labels:

 
posted by TRAVIC at Saturday, November 17, 2007 | Permalink |


0 Comments: