Google


...Hadiri Kopdar rutin TRAVIC setiap Jum'at,mulai jam 19.00 di Taman Suropati,Menteng Jakarta Pusat...&....Latihan Futsal Setiap Rabu mulai Jam 19.30-21.00 di Taman Menteng,Jakarta Pusat.....be there...be the real TRAVICERS....

Selamat datang di TRAVIC,Anda pengunjung ke-blog counter

Untuk tampilan terbaik gunakan Mozilla Firefox


Saturday, November 24, 2007
Laporan Kopdar,23 November 2007

Dibawah temaram lampu Taman Suropati,Menteng - Jakarta Pusat para TRAVICERS duduk membuat formasi lingkaran.

Malam itu kopdar TRAVIC diisi dengan bahasan mengenai Jaket TRAVIC edisi ke-II dan Touring Ke Bandung dan diisi oleh diskusi langkah-langkah yang akan diambil oleh TRAVIC kedepannya.

Dan forum dibuka oleh Bro Rain Hard - TR 069 (Humas I) dan juga hadir Ketua TRAVIC yang baru,Bro Densur (TR 002) beserta wakilnya Bro Heri (TR 025) dan juga pengurus-pengurus yang lain.

Bahasan yang pertama tentunya adalah Jaket,dimana Bro Densur sudah membuat 3 macam design jaket yang nantinya akan di pilih oleh TRAVICERS,dan yang paling banyak dipilih nantinya akan menjadi Jaket TRAVIC edisi ke II.
Dan pollingnya sudah bisa dilakukan melalui Blog TRAVIC.

Kemudian dilanjutkan dengan topik mengenai touring ke Bandung,yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 2 Desember 2007 yang akan datang.

Dan topik lain yang dibahas dan tak kalah pentingnya adalah mengenai akan dimulainya iuran keanggotaan yang rencananya akan dimulai pada awal tahun 2008 dengan besarnya iuran sebesar Rp.10.000,- setiap bulannya dengan system pembayaran yang flexsibel tentunya.Dimana nantinya dari iuran-iuran tersebutlah yang akan menjadi tulang punggung dana operasional TRAVIC.


Pada malam kopdar kemarin juga dihadiri oleh TRAVICERS dari luar Jakarta,Bro Ozzy (TR 010) dan Sis Shanty (TR 012)yang jauh-jauh datang dari Tangerang,Bro Eqy (TR 042) dari Airport Soekarno-Hatta.
Juga terima kasih buat Sis Yenny (TR 050) yang juga hadir membawa oleh-oleh makanan dari Lombok.

Dan buat TRAVICERS yang tidak hadir atau mungkin jarang hadir atau bahkan belum pernah hadir sama sekali disetiap Kopdar Resmi TRAVIC,kami mohon kesediaan untuk dapat hadir.

Karena mulai kedepannya kami akan melakukan evaluasi bagi TRAVICERS yang jarang hadir atau yang tidak pernah hadir disetiap kopdar TRAVIC,apakah anda masih layak sebagai seorang TRAVICERS.
Dan ini terpaksa kami ambil untuk menjaga stabilitas di tubuh TRAVIC itu sendiri.
Karena kami ingin nantinya TRAVIC menjadi sebuah komunitas yang solid baik diantara komunitas dunia pariwisata maupun di dunia bikers.

Be there be the real TRAVICERS........

Labels:

 
posted by TRAVIC at Saturday, November 24, 2007 | Permalink |


1 Comments:


At Tuesday, August 15, 2017, Blogger Abigail Bukai

What's happening, great site you've gotten going here
http://doctors-medicine.com/zithromax-pills.html