Wednesday, January 30, 2008
Laporan acara MUNAS I TRAVIC 27 JAN 2008
Berikut adalah laporan acara MUNAS I TRAVIC yang diadakan di Depok, Jawa Barat pada tanggal 27 Januari 2008.:
PEMBAHASAN PROGRAM KERJA MUNAS TRAVIC 2008
1. Pemberitahuan susunan pengurus TRAVIC 2008-2010
* Ketua 1 = Densur.
*
Wakil Ketua = Heri.
*
Sekretaris1 = Arya.
*
Sekretaris2 = Liz.
*
Bendahara 1 = Septie.
*
Bendahara 2 = Ray.
*
Dewan Tata Tertib TRAVIC/ Safety Riding Officer= Erry, Giat, Raden Herawan.
*
Divisi HUMAS/Keanggotaan/Termasuk pemegang Data & Stiker Anggota = Renat, Criss & Lucyana.
*
Divisi Kegiatan Sosial/Divisi Keagamaan= TBA.
2. Membuat Program Kerja/Kalender Kegiatan 2008
FEB : Touring Lampung.(tanggal 07-10 Feb 2008).
MAR : Touring Resmi Dieng (tangal 20-21 Mar 2008).
APR : cooling down peak season.
MAY : Baksos PMI.
JUN : cooling down peak season.
JUL : Peringatan Ultah II TRAVIC, Piknik all Member to Anyer.
AUG : Peringatan 17 AUG RI. perlombaan Hias Motor.
SEP : cooling down Bulan Puasa, Buka Bareng & Sahur on the road.
OCT : cooling down Peak season & Lebaran.
NOV : cooling down Peak season.
DEC : Kegiatan Chrismast & New year.
Untuk PIC akan langsung di bahas pada pertemuan-pertemuan berikutnya.
3. Penerimaan Anggota baru dan Lama :
* Penerimaan Anggota baru diadakan setiap 3 bulan sekali (effectif per bulan Maret 2008) dengan format pemberian Stiker ID TRAVIC serta renungan bagi seluruh member.
* Setiap Calon Mamber wajib mengetahui & mengerti tentang sejarah & Visi-Misi TRAVIC.
* Keaktifan anggota akan di review tiap 3 bulan dan status Member Aktif dan Pasif akan di publikasikan di Milist/Blogspot.
4.Pembuatan Stiker/ Banner TRAVIC.
*Stiker ID TRAVIC sudah siap untuk member s/d TR-200.
*Stiker simpatisan & soan ke komunitas lain akan disamakan bentuk dan fungsinya,antara lain bukan merupakan STIKER ID TRAVIC dan bisa dijadikan untuk menambah uang Kas TRAVIC dengan cara di perjual/belikan antar sesama member maupun nonmember.
*Untuk pembuatan Accecoris menggunakan logo TRAVIC semua member di perbolehkan dan harus sesuai persetujuan Ketua/ Wakil Ketua, karena d wajibkan membayar uang KAS atas keuntungan nya.
5. Kas TRAVIC
*di setujui, bahwa 30 % dari uang Kas TRAVIC adalah merupakan anggaran tahunan organisasi yang meliputi : Event, Kunjungan ke Member TRAVIC, dan Survey.
6. Milist dan Blogspot TRAVIC :
*
Yang bertanggung jawab atas kelancaran Milist TRAVIC:
*Arya
*Erry
*Densur
*Septie
*Criss
*Shanty
*
Blogspot TRAVIC diperlakukan juga sebagai media berbagi informasi, bagi pihak-pihak ke 3 (tiga) yang ingin menggunakan Blogspot TRAVIC sebagai promosi, dengan berdasarkan ketentuan sebagai berikut :
Ukuran : 560 x 100 pixels [letak fixed : di tengah halaman]
Letak : Dihalaman Depan & Seluruh halaman sites echo & atas = Rp 350.000/bulan
Letak : Dihalaman Depan & atas = Rp 250.000 / bulan
Letak : Dihalaman Depan & bawah = Rp 200.000 / bulan
Letak : Di Salah Satu halaman & atas = Rp 200.000 / bulan
Letak : Di Salah Satu halaman & bawah = Rp 175.000 / bulan
7. Pengesahan Aturan Dasar dan Anggaran Rumah Tangga TRAVIC.
Demikian lah, Laporan acara MUNAS I TRAVIC yang dihadiri 17 orang member dan pengurus TRAVIC. Semoga semua yang sudah di rumuskan diatas dapat dilaksanakan dan diterapkan dengan sebaik-baiknya oleh kita semua, agar komunitas tercinta ini dapat berkembang dan menuju ke arah yang lebih baik lagi.
Tanpa mengurangi rasa hormat, laporan ini saya buat berdasarkan pengetahuan semua anggota yang hadir.
Terima kasih,
Densur
Ketua TRAVIC.
posted by TRAVIC at Wednesday, January 30, 2008 | Permalink |
0 Comments:
Post a Comment ~ back home